E - mail saya

cemaratujuh@yahoo.com

Teknologi

.

Bibit kentang

.

Jumat, 14 November 2014

Menuju Kota Wonosobo, tempat M.I.C.E.

M.I.C.E.

Kota Wonosobo, daerah yang dikelilingi gunung dan pegunungan yang menarik untuk dikunjungi.Udara yang sejuk dipadu dengan masyarakatnya yang terbuka, sungguh keadaan yang diinginkan saat berlibur.


Kondisi ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan seperti, Meeting, baik meeting internal perusahaan, external perusahaan, outbond, ataupun sekedar refreshing karyawan agar mendapat 'darah baru' bagi perusahaan, rasanya kota wonosobo dan dieng plateau adalah tujuan yang tepat.


Insertif, barangkali belum banyak yang bisa kita lakukan untuk pemberian penghargaan skala nasional maupun internasional, karena memerlukan dukungan yang lumayan besar, dari tempat, akomodasi juga sarana per parkiran yang memadai. Namun itu semua bisa bila kita rencanakan dari sekarang agar ajang pemberian penghargaan dan wonosobo sebagai tempat resmi acara tersebut.


Conference. Mirip dengan insertif memerlukan dukungan berbagai pihak dan fasilitas karena pada umumnya lebih bersifat nasional juga internasional.


Exhibition, Barangkali juga belum menjadi budaya ber pameran untuk menonjolkan bidang yang bisa menjadi bidang andalan dari daerah masing masing. Namun, melalui pemkab dan didukung masyarakat wonosobo, pameran sudah menjadi ajang pertemuan dan diskusi dari komunitas yang ada.


Dukung wonosobo menjadi tempat M.I.C.E yang lebih besar, tentu dengan dukungan berbagai pihak hal ini akan terwujud.

Mulailah dari yang sederhana...


ads

Ditulis Oleh : nubo Hari: 11/14/2014 Kategori: