E - mail saya

cemaratujuh@yahoo.com

Teknologi

.

Bibit kentang

.

Minggu, 27 April 2014

Reinkarnasi Ubud di Dieng



Reinkarnasi Ubud di Dieng

Ubud, di Bali, banyak resor resor yang memiliki spa spa yang lumayan mewah, dan disana dijual budaya Bali, dengan spa yang memiliki rempah asli yang herbal dan natural.Orang yang sadar akan alam dan ingin menikmati suasana natural berbondong bondong ke Ubud, Bali. Sungguh pesona yang luar biasa indah dan pantas untuk dinikmati.

Lain Ubud,Bali .Lain Dieng Wonosobo
Ketika Ubud dengan pesonanya tetap menggerakkan hati orang untuk datang kesana, Dieng ( Dieng Plateau) menyimpan pesona yang berbeda.Dikawasan ini orang mulai datang dan menikmati pemandangan yang luar biasa, mulai dari kawah Sileri, kawah Candradimuka, Sikidang, beberapa ada yang sudah dieksplorasi untuk PLTG ( pembangkit listrik tenaga geotermal/panas bumi ), Gunung gunung kecil yang beterbaran buat pendakian seperti gunung praja, gunung sileri pun buat pendaki pendaki yang suka gunung namun tidak terlalu tinggi dan panjang. Belum lagi Pemandian air hangat yang bermineral yang mulai didatangi pengunjung wisatawan lokal maupun asing. Mau lihat kota Banjarnegara atau kota Batur bisa lihat dari Sayangan atau Pesayangan.

Dieng Plateau, dengan ketinggian 2023 m dpl, salah satu pusat pengembangan agama Hindu yang masih bertahan hingga sekarang. Sungguh pesona dari sisi lain yang layak dinikmati.Mulai menjamurnya homestay dan hotel di seputaran dieng bagi yang berasal luar kota, silahkan datang, silahkan menikmati alam Dieng dengan budaya leluhur asli Dieng.Kedepan, 5 tahun lagi tak terbayang berapa wisatawan yang ingin datang dan menikmati alam Dieng, seperti menikmati alam Ubud.    






cemaratujuh@yahoo.com

ads

Ditulis Oleh : nubo Hari: 4/27/2014 Kategori: